24 Agustus 2009

Wanita - wanita Cantik di BPS

Kalau mau cari wanita cantik ke bps aja...Wanita2 cantik, berbaju rapi dan bersih, berambut panjang, pendiem, gag cerewet, dan baunya wangi. Tapi meski cantik, gag ada yang seneng kalau ketemu dengan salah satu dari mereka. Apalagi kalau ketemunya pas mereka bareng2. Kira2 apa ya alasannya kok pada takut ketemu mereka???

Wanita cantik tinggal di gedung 5 dan gedung 6. Jadi jangan khawatir, di semua gedung ada. Tapi aku gag tahu persis apakah di semua lantai ada. Dan aku juga gag mau tahu. Di gedung 5 sih katanya di lantai 5 ada mbak cantik. Kalau di gedung 6 mbak cantik nya ada di lantai 1. Katanya suka banget main di toilet.

Nah kali ini aku cerita tentang tiga wanita cantik yang menemani Mr D. Ruangan beliau ada di gedung 6 lantai 2. Kemarin, saya diutus Mr. A nganterin file buat Mr D. Cukup lama menunggu beliau menerima tamu. Sekitar setengah jam saya menunggu, akhirnya tamu mr D yang ternyata seorang ibu-ibu akhirnya keluar. tibalah giliranku untuk menemui beliau. Lah tapi kok Mr D malah keluar....awalnya pupus harapan saya untuk menemui saat ini juga. Untungnya, Mr. D mengenali wajah saya,s ebagai orang yang akrab juga di dunia maya. Langsung saja saya berkata, "pak, mau nganterin file ...."

Mr. D : "Kamu Ndaru kan? yang sering di pesbuk itu?"
N : "Iya Pak."
Mr. D : "Ya udah, saya mau ambil wudhu dulu. Kamu kopikan filenya aja ya ke komputer saya."

(Saya pun langsung menuju ke komputer yang ada di belakang meja Mr. D)

Mr. D : "Udah duduk aja, nih pakai kursi saya."

(Woi, kursi besar, kursi direktur, masak aku mau duduk di sana, ragu2 deh aku menerima tawarannya)

Mr. D : " Udah duduk, gag papa, nyobain duduk di kursi direktur, tapi jadinya direktur 30 tahun lagi ya."

N : "Amin, Pak"

Singkat cerita aku tak menunggu di suruh 2 kali. Aku langsung duduk dan mengkopi file yang kubawa sementara Mr D keluar ambil wudhu.

Tak selang beberapa lama, Mr. D pun masuk ruangan lagi. Aku dah selesai melaksanakan tugas muliaku..menyampaikan sebuah amanat penting berbekal flashdisk full virus.

Mr. D : "Mbak-mbak, ada mencium bau-bau yang aneh gag di ruangan ini."
N : "Wangi Pak." (Saya memang pada saat itu mencium bau wangi)
Mr. D : "Kalau wangi sih emang dari pengharum ruangan ini yang wangi. Mbak merasa nggak
ada sesuatau yang aneh."

Saya tak merasa ada sesuatu apa pun yang aneh

Mr. D : "Di sini tuh ada penunggu nya, 3 orang wanita"

Saya masih bingung dengan pernyataan bapaknya. Malah kukira bercanda.

N : "Maksudnya wanita apa an, Pak?
Mr D : "Ya makhluk halus gitu mbak. Sekarang dia lagi ada di ruangan ini nih mbak. Mbak gag
ngerasa apa2, bener? ya udah."
N : "Saya emang gag pekaan, Pak"

Saya pun segera pamit dari hadapan beliau, takut dah ditunggu-tunggu Mr A, yang mengutusku.

Jadi selama ini ada juga 3 wanita cantik yang menemani Mr. D. Tentang wanita2 cantik lainnya, saya gag tahu lagi ada di lantai berapa mereka. Mungkin ada juga yang di lantai 3 mpe 10. Siapa yang pengin ketemu wanita2 cantik di bps? Cari sendiri aja ya, karena aku gag tahu pasti keberadaan mereka dan gag mau tahu........

2 komentar:

  1. Ya Ampun, kukira cewek beneran,,,
    Pusink!!!
    Tesnya lumayan Mbak,, Lumayan Sulit,,,,

    BalasHapus
  2. Ndru, kalo lantainya ditambah, kira-kira populasi mbak2nya bakal nambah ga ya? Btw, jadi heran,kenapa cuma mbak ya? Kok gak ada mas ganteng ya?

    BalasHapus