10 November 2011

Desain Undangan dengan Adobe Flash CS3

Berawal dari tugas pribadi untuk membuat sebuah presentasi sederhana dengan adobe flah cs3.
Bingung karena banyaknya ide mau buat apa. Makhlum lah saya terlahir punya khayalan khayalan tingkat dewa. Mau bikin desain website lah, mau bikin dunia di bawah laut lah, mau bikin biografi sendiri...nah terakhir tiba-tiba aja muncul ide membuat undangan pernikahan aja....
Ide mah setumpuk, undangannya mau bisa gini bisa gitu
tapi saya sadar diri, kemampuan saya sangat terbatas...ya sudah akhirnya jadilah undangan yang kira-kira tampilannya kayak gini.

Bingung juga sih mau pasang foto siapa. Mau pasang foto sendiri..terus pasangannya siapa coba, lagi jomblo masalahnya. Mau pinjem pasangan orang gag kuat mbayarnya. Ya sudah saya browsing2 saja di internet, entah tuh foto siapa. Pokoknya makasih banget deh buat yang fotonya dah tak pakai buat ilustrasi (semoga bukan termasuk tindakan pencurian).
Kebingungan yang kedua adalah saat menentukan nama mempelai, siapa ya....Lagi - lagi mau pakai nama saya saja, karena sebenernya saya sangat mencintai nama saya sendiri. Tiada nama yang lebih indah selain namaku. Yah tapi..sapa mempelai prianya...ha ha ha.

Pengin pake nama romi dan yuli...tapi takut nindi ngambek
Pengin pake nama nita dan nito..tapi nanti kang dadang cemburu
Pengin pake nama silvi...hmmm bingung masangin silvi sama siapa
Pengin masang nama mas her dan mas yoga, bingung nanti fotonya jadi aneh
Pengin masang nama abang...bingung juga abang maunya sama siapa

Kandidat kuat sebenernya pengin pakai nama Elitya dan Permana, tapi entah kenapa gag jadi deh...dia lebih baik jadi ibu sang mempelai wanita aja.


Lalu saya pakai nama Galih dan Ratna saja...
Undangan dengan lagu Yovie Nuno janji suci
dengan kupu gerak gerak dan ada yang kadang terbang
Plus slide show foto prewedding yang entah foto2 siapa tuh
Plus denah, plus link ke website, jadilahhhhhhhhhhh

Yang mau liat download aja di

Download executable file
Download source code nya

Saya baik kan, kasih source code nya juga, buat apa toh punya ilmu kalo gag dibagi bagi




6 komentar:

  1. Kiki Bojone Mas Ebing Ganteng10 November 2011 19.27

    Tuh kan..mbak Ndayu curang...Harusnya pas nikahanku tuh....hihihi..
    Yah, mbak gak request fotoku sih..ntar aq cariin foto mas Ebing yang paling guannnteeeeng..hihihi

    BalasHapus
  2. @milo: dunlud aja mil...presentasi sih biasa aja...tapi lumayan lah idenya, paling gag sebelum nikah dah bikin desain undangannya...wekekekekkkkkk
    @dek kiki: hua ha ha, kamu sih nikahannya buru buru, pas waktu itu aku lum punya khayalan bikin kayak gituan...kalo pake fotomu...takut kesaing ngeksisnya aku :p

    BalasHapus
  3. maaf mengganggu saya hanya ingin berbagi artikel yang berkaitan tentang Adobe Flash
    berikut linknya :
    http://repository.gunadarma.ac.id/bitstream/123456789/3345/1/Developing%20Web-Based%20Communication.pdf
    semoga bermanfaat :)

    BalasHapus
  4. An іmpressive share! I havе just forwarded this onto a colleague ωho haԁ bееn cоnducting a little research
    on this. Αnd he in fact bought mе breakfast because I fοund it for him.

    .. lol. So let mе reworԁ this.... Thank YОU
    fоr the meal!! But уеah, thanks for spending
    time to talk аbout thiѕ subject heгe on your
    ωebsіte.

    mу wеbpage :: extracting ephedrine

    BalasHapus