10 November 2011

Cermin atau Jerawat atau Galau sih...

Maya, Tegak, dan Diperbesar

by Elitya Permana on Friday, 11 November 2011 at 07:23

Berawal dari satu jerawat yang canggih dalam menempatkan diri pada posisi yang strategis. Di jidat. Yap dan tak bisa dipungkiri dia akan sangat sering tergencet. Makanya kalo jadi jerawat yang pinter dikit napa? Kalo mau hidup bahagia dan sejahtera jangan di wajah saya.. Hahaha :D

Ukurannya yang agak besar bikin kelihatan, kalo papasan sama teman selalu dibilang ‘ Gede amat jerawatnya’. Owh yeah, jujur bikin cemburu. Banyak sekali yang care sama jerawat saya? Hey semua orang tahukah kalian ini sakiiiiiit.. Mmmmmh.. Kemudian galau.. Terus ngaca..

Berdiri di depan cermin sesaat, kemudian tutup mata. Aaaaaaaaaaaaaa.. Waaaah ini mah parah bentoo, parah Quinn dan parah-parah lainnya. Cermin, kamu lagi gak bohong kan? Jangan digedein deh setting tampilannya. Heeeey, kamu bukan cermin cekung lhoo. Ingat jatidirimu yang sebenarnya, kamu cermin datar. Jadilah seperti layaknya cermin datar.

Mmmmmh percuma saja cerminnya dimarahin -___-‘. Mending saya ngenet. Mencari informasi menangani masalah perjerawatan nasional dan hasilnya? Mmmmmh.. Sepertinya tidak terlalu signifikan membantu. Semua cara sudah pernah dicoba. Ya ya ya.. Kalau kamu memang masih mau di situ ya monggo deh jerawat. Tapi jangan lama-lama ya. Kata mama segala sesuatu kalau disayang itu pasti balik sayang ke kita, termasuk barang. Semoga ini juga berlaku untuk kamu. Kalo kamu sayang sama saya sebaiknya segera hengkang dari jidat saya. Mmmmmpf..

Menggalau sajalah. Kemudian apdet status , berharap ada yang care dan senasib. Siapa tahu bisa berbagi. Atau gak merelakan diri untuk menawarkan tumpangan tempat tinggal buat jerawat saya. Bisa juga ketemu orang yang punya jerawat jantan kemudian memikat hati jerawat betina saya dan mereka hidup berdua di pipi pemilik jerawat jantan. Hahahaha :D

Malam ini kembali membuka profil saya dan nemu status yang dimaksud. Hahaha :D

#Terbukti kurang kerjaan sampe membuka sejauh itu#

Sebenarnya sudah menyadari kalau apa yang tertulis adalah apa yang terasa. Penemuan terbaru adalah bahwa apa yang tertulis lebih heboh dari apa yang terasa setelah mencocokkannya dengan tulisan isi hati versi original.

Hyakakakak :D

Ternyata dunia maya sama saja dengan cermin cekung saat kita berada di ruang satu.

Hukumnya begini:

1. Ruang benda +ruang bayangan =5 >> jika saya di ruang 1 maka bayangan di ruang 4

2. Bayangaan di ruang 1,2,3 artinya banyangan nyata. Bayangan di ruang 4 artinya bayangan maya. >> Bayangan saya di ruang 4 artinya maya. Dan memang semua pencerminan ini ada di dunia maya.

3. Bayangan di ruang 2 dan 3 bersifat terbalik. Bayangan di ruang 4 bersifat tegak. >> Bayangan saya tegak. Pencerminan tidak saya bolak-balik apalagi saya gelundungin. Takutnya dia pusing. Kesian.

4. Ruang bayangan > ruang benda. >> Bayangan diperbesar. Pencerminan saya memang dengan pelebay-an, pengembangan, perluasan, ekstensifikasi dan semua –mua yang artinya bikin makin gede . Hahaha.. :D

Dan sepertinya sekarang saya justru galau pengen punya cermin cekung yang lebay , yang bisa menampakkan sesuatu menjadi lebih besar. Karena kali ini galaunya udah ganti tentang berat badan.

Mmmmmpf..

-________-‘

Tidak ada komentar:

Posting Komentar